Pages

::❤BONUS-VOUCHER❤::


PROMO INI BE0R0AKHIR HINGGA AKHIR FEBRUARI 2011
Dapatkan Voucher Belanja Produk Oriflame untuk setiap pembelanjaan eceran dari website ButikNajwa.blogspot.com atau Facebook butik najwa minimal Rp 50,000,- dapat 1 voucher belanja senilai Rp 5,000 dan berlaku kelipatannya.

Voucher ini berlaku selama 1 bulan dan dapat digunakan untuk  ditukarkan dengan produk oriflame saja sesuai katalog yg sedang berjalan atau jika mau bergabung menjadi member, maka mereka bisa membayar pendaftaran sebesar Rp 39,900 dengan voucher tsb.
Mekanisme mendapatkan dan menukarkan voucher adalah sbb:
  1. Melakukan order eceran di website ButikNajwa.blogspot.com atau Facebook butik najwa minimal sejumlah Rp 50.000 untuk mendapatkan 1 voucher dan berlaku kelipatannya.
  2. Order yang dimaksud adalah order yang non discount atau order yang discountnya 5-10% dari harga Satuannya
  3. Butik Najwa akan menyebutkan bahwa anda berhak mendapatkan voucher Produk Oriflame dan akan memberikan voucher tersebut bersama katalog bulan berjalan di dalam paket barang yang di order.
  4. Setelah paket jilbab sampai, anda berhak mengklaim penukaran voucher tersebut dengan cara memlih produk sesuai katalog yg sedang berjalan sms ke 081515253776, kami akan orderkan, setelah barang ada tinggal ditukar vouchernya tentunya dengan tambah uang jika nilai voucher tidak mencukupi harga barang.
  5. Produk Oriflame tersebut akan kami kirimkan ke alamat anda tentunya ongkos kirim ditanggung oleh pembeli.
  6. Voucher ini berlaku selama sebulan, jadi anda bisa mengumpulkan sebanyak-banyaknya jumlah voucher untuk ditukarkan dengan produk Oriflame pilihan anda.
  7. Voucher tidak bisa diuangkan.
Untuk melihat katalog Oriflame Online dan memilih produknya ,klik disini

 

0 komentar:

Posting Komentar